Posted by : Farhan Nabawi Sunday, August 19, 2018


Judul                 : The Meg
Rilis                   : 10 Agustus 2018
Negara              :  USA
Direktor            : Jon Turteltaub
Bintang Film    : Jason Statham, BingBing Li, Rainn Wilson, Winston Zhao
Genre                : Action, Horror, Sci-fi
Imdb                 : 6.2 / 10 From 18.047 Users
Waktu               : 1 Jam 53 Menit
Kualitas            : HDTC


Sinopsis :
THE MEG dibintangi oleh aktor yang dikenal dengan aksinya lewat film franchise THE TRANSPORTERSJason Statham. Tapi lawan Jason di sini bukan cuma sekedar orang-orang jahat, tapi hewan pemangsa yang bisa juga disebut sebagai monster yang mengancam keselamatan banyak manusia.
Jason Statham berperan sebagai Jonas Taylor, mantan Angkatan Laut Amerika Serikat yang selama lima tahun punya pengalaman buruk dengan laut. Dia pernah menyelamatkan beberapa penyelam yang diserang hiu ganas. Tapi Jonas tak menyelamatkan yang lain karena baginya itu adalah kematian bagi semuanya. Kegagalan menyelamatkan sesama manusia ini menimbulkan trauma bagi Jonas.
Lima tahun kemudian ada sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr Zhang (Winston Zhao) dan sang putri Suyin (Li Bing Bing) yang punya misi penelitian bawah air dengan fasilitas yang disebut dengan Mana One. Mereka punya misi menyelam ke lautan terdalam yang dilakukan oleh Toshi, Jaxx Heard, dan Dr Heller. Misi awalnya terlihat berjalan sukses sampai akhirnya ada sesuatu yang menabrak kapal selam hingga hilang kontak dengan Mana One.
LINK DOWNLOAD :

HDTC 720p 800 MB 


Subtitle : Download Disini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Game Iyuzz - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -