Posted by : Farhan Nabawi Sunday, June 17, 2018

Apa sih penyebab main sg (shotgun) atau awp (sniper) game point blank jadi gak fokus dan gak serius ? pasti karena gak ada macro iya ?Gak punya karena gak ada uang sepeser pun ? pada pertemuan kali ini saya akan membagikan Aplikasi macro setting yang digunakan untuk mengatur mouse biasa menjadi mouse yang seperti ada macro nya ,kekurangan dari aplikasi atau tool ini adalah ketika dalam bermain pb jika ingin melempar bom atau bom asap dan juga ketika memasang bom di mission bomb harus mematikan tool nya jika dihidupkan  akan seperti anda sedang main QQ atau ganti senjata otomatis .tapi jangan lupa kegunaan tool ini yang sangat berguna bagi yang kurang bisa bermain sg atau awp tanpa macro. Macro Setting adalah sebuah tool yang dibuat oleh SazShare yang digunakan untuk membuat mouse biasa menjadi mouse yang memiliki macro.


Setelah membahas isi kisi tentang macro setting sekarang saya akan memberitahu cara mengaktifkan nya ,dalam mengaktifkan macro setting mirip dengan cara mengaktifkan cheat pb auto headshot yaitu pekalongan community ,untuk membahas nya silahkan baca langkah langkah nya di bawah :

1.Download Macro setting dulu , Download Disini

2.Klik tool nya ,akan muncul tab kecil.

3.tunggu dulu sampai muncul bacaan ''succesfully injected'' pada tool macro settings

4.Macro sekarang bisa digunakan dengan cara klik beberapa tombol ini :

►F10       ► Menghidupkan Macro 31
►F11       ► Manghidupkan Macro QQ
►F12       ► Mematikan Fungsi Macro
►HOME ► Mematikan tool macro settings

Hati Hati!
Baru-Baru ini saya mengetahui sebuah berita baru karena penggunaan macro setting akan terkena banned,banyak yang mengeluh tentang ini dan banyak yang lapor pada gm di garena ,ini karena adanya sistem baru yang dimiliki oleh Perusahaan garena untuk mendeteksi tool ini .
Dan Jika anda menggunakan tool ini kami tidak akan menjamin dan kami tidak bertanggung jawab ketika pb anda di banned oleh GM..



AUTO MACRO SETTING FOR SG DAN AWP (KHUSUS PB)
MACRO PB GARENA FOR MOUSE BIASA

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Game Iyuzz - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -