Posted by : Farhan Nabawi Thursday, May 17, 2018

Evoland apk


Free Download Evoland apk


Sebuah game yang merangkum evolusi video game, khususnya game RPG dalam sebuah petualangan singkat, padat dan penuh dengan hal-hal yang menyinggung tentang video game. Dalam Evoland, player akan di sajikan dengan sejarah singkat teknologi video game. Pada saat player baru memulai permainan, player akan disajikan dengan tampilan grafis 2-bit yang penuh dengan batasan. Karakter hanya akan bisa bergerak ke kanan saja. Setelah player bergerak ke kanan player akan menemukan peti harta yang akan memberikan fitur untuk bergerak ke kiri, dan begitu player membuka peti yang ada di kiri layar barulah game akan menunjukan tampilan 2-bit dengan area yang lebih luas untuk di jelajahi.

Seiring perjalannya permainan, player akan membuka lebih banyak fitur lagi seperti fitur efek suara, musik latar, kemampuan untuk menggunakan pedang, kemampuan untuk bergerak lebih halus, grafis warna 16-bit, grafis warna 256-bit, grafis 3D dan lain sebagainya. beberapa fitur ini ada yang hanya sekedar pemanis saja, ada yang berfungsi sebagai bumbu komedi dalam game, tapi banyak juga yang memang berperan sangat penting dalam gameplay. Sebagai contoh, semakin jauh dalam game, player akan diberikan kemampuan untuk mengubah grafis antara 2D dan 3D dengan cukup bebas.

Nantinya akan ada beberapa bagian level yang tidak akan bisa player lewati saat game berada di tampilan 2D dan hanya bisa di lewati ketika game bergrafis 3D, begitu juga sebaliknya. Hal tersebut membuat game ini jadi memiliki puzzle unik tersendiri karena memaksa player untuk mengubah grafis game tergantung situasi dan kondisi. Evoland menyajikan berbagai jenis teknologi game mulai dari yang paling kuno sampai teknologi yang cukup modern. Sepanjang permainan player akan disajikan dengan kualitas grafik dan musik yang meningkat seiring berjalannya waktu.

Untuk urusan pertarungan, game ini tidak hanya memiliki satu jenis pertarungan, tapi ada tiga jenis. jenis pertarungan yang paling umum akan player temukan adalah pertarungan game adventure seperti seri Legend of Zelda. Dalam mode ini player bisa menyerang musuh langsung dengan menggunakan berbagai senjata dan nyawa karakter akan di lambangkan dengan tiga buah simbol hati di ujung kanan atas layar, pertarungan kedua adalah turn-based battle yang biasa player temukan pada game JRPG semacam seri Final Fantasy klasik, dan yang terakhir adalah mode dungeon crawling layaknya yang player bisa temukan pada game seperti Diablo atau Torchlight. Di mode ini pertarungan berjalan dengan cukup ramai dan musuh akan sering sekali menjatuhkan benda-benda yang sayangnya hanya bisa di gunakan di dungeon yang bersangkutan.

REQUIRED: Android OS 2.2 And Up


Free Download Evoland apk
"Game dengan multy gameplay"

Free Download Evoland apk
"Turn-based battle ala JRPG"

Free Download Evoland apk
"Grafis yang meningkat seiring
 proges permainan"

Free Download Evoland apk
"Petualangan yang seru dan unik"
Apk  Download 43mb kalo tidak bisa silahkan Download disini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Game Iyuzz - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -